Polisi Sulit Selidiki Penembak Misterius di Jalur STQ

- Periklanan -

Tim Inafis saat melakukan olah TKP dengan melakukan pembongkaran mobil milik korban. (Foto: Wahono)

PALU – Penyelidikan terhadap kasus penembakan misterius yang terjadi di wilayah STQ, Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu, yang saat ini sedang ditangani pihak Kepolisian Resor (Polres) Palu, belum ada titik terang. Pasalnya, dalam olah TKP tim Inafis tidak mendapatkan proyektil, sehingga penyidikan akan sedikit sulit mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK mengatakan bahwa, pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan yang terjadi di wilayah STQ. “Kami masih terus melakukan penyelidikan, karena jenis senja api diduga sementara adalah air gun, namun hal tersebut belum dapat dipastikan, karena proyektil belum didapatkan,” ungkapnya, Rabu (25/10) saat ditemui di ruang kerjanya.

- Periklanan -

Saat ini, tim di lapangan yang sudah dibentuk sedang melakukan pencarian terhadap pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang tersebut, dengan menggunakan sepeda motor matic. “Tim saat ini sedang bekerja, dan kami upayakan bahwa pelaku dapat segera terungkap,” katanya.

Sementara anggota Inafis Polda Sulteng saat melakukan olah TKP di sekitaran mobil kembali menemukan serpihan proyektil, semacam timah dengan bentuk yang kecil. Sebelumnya juga, tim Inafis Polres Palu menemukan timah diduga serpihan dari proyektil yang mengenai jok mobil bagian depan sebelah kiri.

“Susah dipastikan apabila proyektilnya tidak dapat ditemukan, karena itu yang menjadi bahan penyelidikan yang kuat untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Radar Sulteng. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.