Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Polisi Kehilangan Jejak Pelaku Perampokan Toko Sinar Baru

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sejumlah polisi bersenjata laras panjang diturunkan untuk mengamankan TKP perampokan Toko Sinar Baru Palu, Minggu (2/4). (Foto:Iki)

PALU- Pencarian pelaku perampokan Toko Sinar Baru di Jalan Monginsidi Palu, yang kasusnya ditangani Polres Palu, belum ada perkembangan. Penyelidikan yang dilakukan pihak Reskrim sudah berjalan sebulan lebih, tapi hasilnya masih nihil.

Hasil rekaman kamera CCTV sudah sama polisi. Di situ terlihat jelas ciri-ciri pelaku. Tapi sepertinya belum cukup menjadi alat bukti polisi untuk mengejar sekaligus menangkap pelaku perampokan.

Perampokan di Toko Sinar Baru terjadi pada 2 April 2017. Perampokan di toko bahan bangunan itu disertai penyekapan terhadap pembantu rumah tangga. Saat beraksi, pelaku berhasil menggasak uang Rp3 juta serta tiga unit HP.

Kasat Reskrim Polres Palu AKP Willian Harbensyah SIK mengatakan, anggotanya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku perampokan di Toko Sinar Baru. “Masih terus lakukan Lidik untuk mencari keberadaan pelaku perampokan,”kata dia kepada Radar Sulteng Kamis (4/5) kemarin di ruang kerjanya.

Sebelumnya, Polres Palu sangat berharap bahwa pelaku yang berhasil ditangkap Polres Parigi Moutong (Parimo) adalah pelaku yang sama beraksi di Jalan Monginsidi. Akan tetapi saat dicek ke Polres Parimo, ternyata bukan.

Sementara itu, Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung menyatakan bahwa untuk kasus perampokan toko dan perampokan pedagang emas di Kelurahan Poboya, Kota Palu, belum menemukan titik terang keberadaan para pelaku. “Masih “gelap” untuk mendapatkan posisi pelaku. Kita masih terus upayakan mengejar mereka berdasarkan petunjuk bukti yang kita pegang,”ujar Kapolres Christ. (cr3)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.