Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Jalan Zebra

- Periklanan -

PALU – Setelah mendapat informasi mengenai cirri-ciri pelaku percobaan pemerkosaan yang berakhir dengan penganiayaan terhadap seorang karyawan restoran bernama Feny Stiawatu (27) pada 29 Maret 2018, Polsek Palu Selatan masih membutuhkan waktu untuk dapat mengungkap pelaku tersebut.

Anggota piket Polsek Palu Selatan saat mendatangi Korban yang dirawat di RS Balai Keselamatan Palu, untuk dimintai keterangan. (Foto: Polsek Palu Selatan)

- Periklanan -

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri Raja, mengakui berdasarkan pengakuan pihak keluarga dan korban yang mengatakan umur pelaku berkisaran 25 sampai 30 tahun, dengan kulit berwarna hitam. “Kalau untuk senjata api laras pendek yang dibawa pelaku kami menduga itu senjata mainan. Dan ciri pelaku adalah berkulit hitam orang timur dan sudah dewasa, kita masih butuhkan waktu melakukan pengungkapan,” katanya, Kamis (3/5) kemarin.

Malsukri mengatakan sesuai dengan hasil TKP, bahwa pelaku melakukan aksinya secara spontan dan melihat ruang kosong atau sepi di wilayah tersebut. “Di TKP masih ada serpihan darah milik korban, saat kami lakukan olah TKP,” tambahnya.

Penyidik Polsek Palu Selatan sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk segera mengungkap pelaku percobaan pemerkosaan tersebut. Pelaku sampai saat ini masih berstatus Buron. “Pelaku masih buron, dan kita masih kembangkan terus sampai terungkap,” ungkap Malsukri. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.