Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Polisi Belum Pastikan Apakah Nugi Korban Pembunuhan

Postingan Medsos Ramai Menyebut Pelaku Sudah Diketahui

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

POSO – Pasca ditemukannya jasad bocah 2 tahun bernama Nugi di Desa Tolambo Kecamatan Pamona Tenggara Kabupaten Poso yang tewas dengan kondisi terbaring di batang pohon, Minggu (11/4), penyebab meninggalnya Nugi masih belum terungkap.
Pihak Polres Poso masih terus melakukan penyelidikan, baik memeriksa saksi-saksi, maupun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara postingan di media sosial Facebook (FB) khususnya di group FB Info Kota Tentena yakni, dari akun Lin Sanson dengan menulis, bahwa telah selesai dilakukan olah TKP dan pemakaman terhadap anak Nugi telah dilaksanakan jam 8 pagi. Bahkan akun Lin Sanson menuliskan bahwa pelaku sudah diketahui dan mengakui perbuatannya. Saat dilakukan olah TKP juga turut dihadiri pelaku.

Kapolres Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf dikonfirmasi via ponsel, Senin sore (12/4) terkait postingan di akun Medsos FB Info Kota Tentena yang menulis pelaku pembunuhan terhadap anak Nugi sudah diketahui, Kapolres mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memberikan informasi terkait hasil penyeledikan. “Kasat Reskrim masih melakukan penyelidikan. Belum yah, saya masih ikut vidcom dengan bapak Kapolda. Nanti dikabari lagi yah,” ucap Kapolres Rentrix.

Sebelumnya diberitakan, Informasi yang diperoleh Radar Sulteng jasad Nugi ditemukan pertama kali oleh Papa Rut, warga desa Tolambo, pada sekitar pukul 10.00 wita, di lokasi kebun milik warga lain bernama Papa Cito Banumbu.(ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.