Polisi Beberkan Penyebab Kematian Buruh Pelabuhan Donggala

- Periklanan -

SAAT DIEVAKUASI : Jenazah korban saat ditemukan tidak lama setelah terjatuh dari lantai dua bagunan, belum lama ini. (Foto: Ujang Suganda)

DONGGALA – Akhirnya pihak kepolisian membeberkan dugaan kematian warga Desa Boneoge bernama Halma (55) yang ditemukan tak bernyawa di sekitar Gudang penampungan Kopra pelabuhan Donggala, pada Sabtu (25/2) lalu. Jenazah sendiri ditemukan dalam posisi tengkurap.

- Periklanan -

Warga pun berinisiatif melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. diketahui Halma sendiri merupakan buruh di sekitar Pelabuhan Donggala. Menurut Kanit Reskrim Polsek Banawa, Aiptu Andi Akbar,  diduga kuat sebelum terjatuh dari lantai dua bangunan, Halma dalam kondisi mabuk.“Sementara kuat dugaan korban mabuk, tidak bisa mengendalikan dirinya kemudian terjatuh dan langsung meninggal,” paparnya.

Dari hasil pemeriksaan menurut Andi, tidak ada bekas luka atau penganiayaan ditubuh korban. “Tidak ada ditemukan bekas-bekas penganiayaya di tubuh Halma. Jadi kita menduga tewasnya korban murni karena kecelakaan atau terjatuh dari lantai dua,” ujarnya.

Sementara itu warga Kelurahan Boneoge bernama Mario yang juga merupakan tetangga korban mengatakan bahwa sehari setelah korban ditemukan warga, pihak keluargalangsung mengubrukan korban. “Sebenarya tidak pantas saya cerita, almarhum ini memang suka mengkonsumsi minuman beralkohol, jasad korban sudah dikebumikan minggu kemarin,” katanya. (ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.