Polisi Amankan Belasan Motor di Jalan Anoa

- Periklanan -

Anggota Polres Palu melakukan penggerebekan di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Anoa I, Minggu (11/6). (Foto; Ist)

PALU- Kepolisian Resort (Polres) Palu kembali menggerebek rumah milik para pengedar narkoba yang diduga sering melakukan penukaran barang (barter) dengan hasil pencurian sepeda motor (Curanmor).

Dalam giat razia narkotika, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung SIK, Minggu (11/6) mendatangi tiga tempat, Jalan Lekatu dan Jalan Anoa I.

Informasi yang dihimpun, pada pukul 11.30 wita bertempat di Rupatama Polres Palu telah dilakukan konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Palu dalam rangka persiapan giat razia narkotika yang diikuti oleh personil Polres Palu.

Sekitar pukul 12.00 wita, seluruh anggota bergerak menuju Kelurahan Tavanjuka tepatnya di Jalan Lekatu. Kemudian dilakukan penggeledahan  terhadap 3  rumah, dan ditemukan barang bukti berupa 2 paket Narkotika jenis sabu, 2 buah bong, 1 unit HP merek samsung, 1 unit Hp merek Blackberry.

- Periklanan -

Selain itu juga diamankan 3 orang laki-laki yaitu  Rahman (30 tahun),  Sopian alias Pian (33 tahun), Jamaludin (39 tahun). Kemudian ketiga orang tersebut gelandang ke Polres Palu.

Pada pukul 12.47 wita Tim Polres Palu bersama dengan 20 personel BNN Provinsi  Sulteng kembali bergerak menuju sasaran berikutnya, yakni di Jalan Anoa 1, dan melakukan penggeledahan di rumah Beny.

Dari hasil penggeledahan, telah diamankan 2 orang pria untuk dimintai keterangan yaitu Andi Umur (40 tahun) dan Fery (38 Tahun). Sementara barang bukti narkotika  di TKP Nihil.

Kemudian Tim bersama BNN Provinsi Sulteng menuju¬† ke Rumah¬† Arif. Dan diamankan 4 orang laki ‚Äď laki serta 2 orang perempuan.¬† Adapun BB yang ditemukan di TKP yaitu, 12 unit motor, 1 Unit mobil Inova DN 331 AL,¬† ember besar yang berisi uang, sebuah galon yang berisikan uang, dan 1 unit komputer. Belasan motor yang diamankan tersebut, diduga hasil barter dengan narkoba.

‚ÄúKemudian keempat orang tersebut bersama barang bukti yang ditemukan diamankan oleh BNN¬† Provinsi Sulteng. Untuk barang bukti roda dua diamankan di Mako Polres Palu,‚ÄĚ ungkap salah seorang sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya, kepada Radar Sulteng. (cr3)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.