alexametrics PLN UPT Palu Tebar Kebaikan di Qur’an Camp Jilid 2 – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PLN UPT Palu Tebar Kebaikan di Qur’an Camp Jilid 2

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – YBM PLN UPT Palu kembali ikut menjadi sponsor kegiatan “QUR’AN CAMP JILID 2” yang diselenggarakan oleh Yayasan Rumah Dua Jari dengan tema “SENYUM MEREKA BAHAGIA KITA”.

Melalui kegiatan Qur’an Camp Jilid 2, Rumah Dua Jari akan melakukan kolaborasi bersama orang-orang baik yang menebar kebahagian. Kegiatan ini akan melibatkan 100 anak-anak Yatim/Piatu dan Dhuafa yang telah melalui seleksi dari berbagai wilayah se-Sulawesi Tengah sebagai penerima manfaatnya.

Serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan akan dikemas menarik untuk tetap bisa menyenangkan, membantu serta menyantuni anak-anak Yatim/Piatu dan Dhuafa.

Kegiatan ini akan berfokus pada studi intensif Al-Qur’an dengan konsep yang menarik. Kegiatan ini memiliki target utama khatam Al-Qur’an selama kegiatan berlangsung, tadabbur alam, siroh-siroh Nabi, sholat sunnah dan wajib berjamaah. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Agar kegiatan yang melibatkan anak-anak Yatim/Piatu dan Dhuafa selalu kita support, karena boleh jadi kebaikan yang kita lakukan hari ini akan menjadi penyelamat di akhirat nantinya,” pesan Kamran, selaku Manager PLN UPT Palu.

Akhirnya, dalam rangkaian penutupan kegiatan hadir TIM PLN YBM UPT Palu menyerahkan bantuan atau bingkisan kepada anak-anak Yatim/Piatu dan Dhuafa. “Semoga sedikit banyaknya bisa membantu memotivasi anak-anak yang ikut dalam kegiatan ini,” harap Kamran.(*/acm)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.