alexametrics PLN UPT Palu Beri Beasiswa ke Siswa Berprestasi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PLN UPT Palu Beri Beasiswa ke Siswa Berprestasi

Yang Miliki Keterbatasan Ekonomi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPT Palu bekerja sama dengan Yayasan Rumah Dua Jari menjalankan program Beasiswa Kita, dimana program tersebut merupakan pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi namun memiliki keterbatasan ekonomi.

Dalam program kali ini, YBM PLN (Persero) UPT Palu membantu dua siswa berprestasi. Siswa tersebut bernama Rayhan dan Ahmad. Keduanya merupakan siswa Pondok Pesantren Al-Istiqomah Ngatabaru kelas 1 dan kelas 2 SMP.

Salah satu penerima manfaat Beasiswa Kita adalah seorang Yatim Piatu yang tinggal dengan tantenya yang bekerja sebagai seorang pedagang makanan. Sedangkan satu orang anak adalah seorang Piatu yang ayahnya bekerja serabutan, ibunya meninggal ketika dia masih SD dikarenakan tabrak lari.

Melalui Program Beasiswa Kita, PLN menyalurkan sebesar Rp 3.4 juta perorang/2 bulan sekali. Uang tersebut ditujukan untuk pembayaran SPP, uang saku bulanan, kebutuhan mondok, kebutuhan belajar mengajar, serta kebutuhan konsumsi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada YBM PLN yang telah berkontribusi dalam program Beasiswa Kita, untuk memberikan beasiswa kepada adik-adik didik Yayasan Rumah Dua jari, saya berharap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga kedepannya untuk membantu adik-adik ini,” ungkap Ketua Yayasan Rumah Dua Jari, Iskandar Dinata Arsyad, S.Ip, M.Ap,.(*/acm)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.