PLN Jamin Tidak Matikan Lampu Saat UNBK

- Periklanan -

Ilustrasi Ujian nasional Berbasis Komputer (@jpnn.com)

PALU – Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan sekitar 2 bulan kedepan, PT PLN (Persero) area Palu janji akan menjamin ketersediaan listrik.

Humas PLN area Palu, Yuda menegaskan, bahwa pihak PLN sudah siap menghadapi UNBK yang dilaksanakan sekitar 2 bulan kedepan. Menurutnya PLN akan menjamin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat termasuk untuk kebutuhan UNBK.

“PLN prinsipnya sudah siap, karena kondisi kelistrikan kita tahun ini jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya,” ujar Yuda kepada Radar Sulteng, ditemui di Kantor PLN, Jalan Kartini, kemarin (2/3).

- Periklanan -

Yuda menambahkan, demi kelancaran UNBK pihak PLN akan terus menjaga dan melakukan perawatan terhadap pembangkit listrik agar semuanya selalu dalam kondisi baik.

“PLN area Palu terus menjaga dan melakukan perawatan pembangkit agar semuanya berjalan normal,” tambahnya.

Namun kata Yuda, pihak sekolah-sekolah yang akan melaksanakan UNBK agar tetap menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dari sisi kelistrikan insya Allah tidak ada masalah. Namun kita berharap kepada pihak sekolah yang melaksanakan UNBK agar tetap menyiapkan genset untuk mengantisipasi hal-hal di luar dugaan,” tutupnya. (cr9)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.