PKS Sulteng Serahkan Bantuan APD ke RS Undata

- Periklanan -

PALU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng, terus menggencarkan dan secara proaktif dalam bentuk upaya nyata dalam memerangi Virus Corona atau Covid-19.
Setelah melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan rumah ibadah di hampir seluruh Sulteng, Jumat (27/03/2020), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulteng, menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (Masker dan sarung tangan).
Penyerahan bantuan oleh Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin SST, yang didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulteng, Drs H Mahmud Yunus dan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah, S.Ag, MH. Bantuan diterima langsung Direktur RS Undata Palu, dr I Komang Adhi Sujendra, Sp.PD.,FINASI, yang didampingi Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medik, dr H A Amsyar Pradja, Sp.A.
“Segenap kader PKS, juga mengirimkan doa di waktu-waktu mustajab (waktu saat diterimanya doa), agar seluruh tenaga medis dan tenaga kesehatan senantiasa mendapat perlindungan dan kesehatan dari Sang Penguasa Jagat, Allah SWT,”kata Wahyuddin.

- Periklanan -

Baca juga : http://Sekuntum Mawar untuk Paramedis https://radarsulteng.id/sekuntum-mawar-untuk-paramedis/
Penyerahan bantuan kata Wahyuddin, merupakan bagian dari partisipasi dan khidmat PKS untuk Indonesia yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19. Selain penyerahan bantuan, PKS katanya, juga sudah banyak melakukan kegiatan. Mulai dari penggalangan donasi di internal kader dan pengurus serta para Anggota Legislatif, melakukan penyemprotan disinfektan secara gratis oleh relawan PKS, di hampir seluruh Sulawesi Tengah.
“Kedepannya, insya Allah masih ada lagi kegiatan yang kita lakukan untuk berkhidmat kepada negeri,”tandasnya.(*/fdl)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.