alexametrics PKS Sulteng Perkuat Struktur Partai, Targetkan 100 Persen DPC Terbentuk – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PKS Sulteng Perkuat Struktur Partai, Targetkan 100 Persen DPC Terbentuk

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Dalam rangka menggapai kemenangan di Pemilu mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah (Sulteng), akan memperkuat struktur partai. Bahkan ditargetkan, pada 2021 ini, sudah terbentuk 100 persen Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seluruh Sulawesi Tengah.

“Program strukturisasi, merupakan salah satu strategi yang kita lakukan menghadapi Pemilu. Insya Allah kita targetkan, di 2021 ini terbentuk 100 persen DPC,”tegas Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin, saat menutup rangkaian Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS, Ahad (11/4).

Dalam menyusun rencana dan aksi di lapangan, dalam rangka meraih kemenangan, seluruh jajaran diharapkan untuk saling berelaborasi atau saling memberikan dukungan dengan baik. Secara khusus, Wahyuddin mengapresiasi statemen Ketua DPD PKS Kota Palu, yang siap untuk mengambil beban dan berbagi dari daerah lain, dalam rangka menggapai kemenangan.

“Ini sulit tapi bisa. Saya sangat menyakini itu. Kami semua di jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), juga yakini itu. Semua potensi-potensi kita, dielaborasi untuk menggapai kemenangan bersama,”tegasnya.

Dalam rangka menggapai kemenangan, Wahyuddin meminta semua untuk bekerjasama dan bekerja bersama. Tidak hanya bertumpuk pada satu pihak atau satu orang saja. Wahyuddin, juga berharap agar segala masalah-masalah yang ada, termasuk masalah di internal bisa selesai sebelum 2023.

“Bagaimana kita berpikir, kita maju bersama di 13 Kabupaten dan Kota se-Sulteng di Pemilu 2024 mendatang. Dapil yang kosong, silakan tuntaskan di tahun ini. Berdayakan bidang-bidang yang ada di setiap daerah. Juga berdayakan struktur-struktur di daerah, koordinasi dengan baik,”tandasnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.