PKS Rekomendasi Abd Rahman Budding-Faisal Bantilan di Tolitoli

- Periklanan -

PALU-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Mohammad Wahyuddin, didampingi Andi Parenrengi, Ketua Bapilu PKS Sulteng, bersama jajaran pengurus DPW PKS Sulteng memberikan rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS untuk Pilkada Tolitoli kepada bakal calon (balon) Bupati Tolitoli H. Abd Rahman H. Budding, berpasangan dengan Faisal Bantilan sebagai balon Wakil Bupati Tolitoli.

Dalam amanahnya Muhammad Wahyudin, menyerahkan rekomendasi DPP PKS berupa SK DPP PKS No. 179/SKEP-PKS/2020 tertanggal 16 Juli 2020 yang ditandatangani oleh Presiden PKS Moh. Sohibul Imam dan Sekjen PKS, Mustafa Kamal.

“ Di Hari Jumat yang mubarakah ini, kami atas nama DPP PKS menyerahkan rekomendasi ini kepada bakal calon Bupati Tolitoli periode 2021-2024 bapak H. Abd Rahman Budding dan bakal calon Wakil Bupati Tolitoli Faisal Bantilan. Ini memadukan dua partai, PKS dan PPP, yang memiliki basis ideologi yang sama untuk kontribusi yang baik di Kabupaten Tolitoli dalam rangka meraih kemenangan sehingga mewujudkan cita-cita masyarakat Tolitoli, “ kata Wahyuddin.

Dikatakannya, proses pengajuan terkait Pilkada Tolitoli sudah cukup lana dilakukan sejak Februari, agar PKS segera mengeluarkan nama yang diusungkan. “ Tetapi tidak sesederhana yang dibayangkan, kita bolak balik Tolitoli-Palu-Jakarta. Alhamdulillah nanti bulan Juli ini baru keluar. Ini baru SK, belum D1KWK. Tapi DPP menjanjikan akan keluarkan serentak, ” ungkap Wahyuddin ketua.

- Periklanan -

Dijelaskannya lagi, penyerahan D1KWK nanti ada acara di DPP, semua calon akan diundang guna menerima D1KWK, yang ditandatangani oleh Presiden dan Sekjen PKS. Dengan adanya rekomendasi ini maka diharapkan kita melakukan soliditas, konsolidasi dan bergerak untuk menggalang kekuatan.

“Pada Mukerwil tahun lalu kita sudah bersepakat untuk semua DPD agar mengusung target 100 persen kemenangan. Walaupun target nasional itu dikisaran 60 atau 70 persen kemenangan, “ ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa balon Wakil Bupati Tolitoli Faisal Bantilan juga sudah menjadi kader PKS sejak lama, ini menjadi senjata terkuat kita. Sehingga ini menjadi pertaruhan PKS. Menjadi harapan kandidat balon harus aktif berkomunikasi dan solid kedepan. Kandidat untuk terus intens melalukan aktifitas kemenangan berikutnya.

” Kita solid jangan hanya sebelum ada rekomendasi dan SK, tetapi sampai menang, pelantikan, hingga diakhir masa jabatan, ” paparnya.

Pada kesempatan itu, balon Bupati Tolitoli H. Abd Rahman Buding dan balon Wakil Bupati Tolitoli Faisal Bantilan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran DPP PKS dan DPW PKS yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan ini untuk maju dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Tolitoli.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.