Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PKB Usung Dua Nama Calon Wakil Gubernur Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi (@radarsultengonline.com)

PALU – DPP PKB telah menetapkan  nama-nama calon Wakil Gubernur Sulteng Periode 2016-2021.

Menurut Sekretaris Desk Pilkada PKB Sulteng Nahrudin nama calon wakil gubernur yang ditetapkan oleh PKB adalah Drs Muhammad Hidayat MSi dan Drs H Zainal Daud.

Menurut Naharuddin, berdasarkan SK itu, DPW PKB diminta untuk melakukan Komunikasi dengan Partai Koalisi Partai Pada Pemilihan Gubernur 2015 lalu.

“Nama-nama yang ditetapkan oleh DPP tersebut akan dirapatkan di Koalisi Partai Pengusung ,” ujarnya lagi.

Kemudian nama-nama calon Wakil Gubernur dari masing-masing Partai Pengusung tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Gubernur.

Gubernur kemudian akan menetapkan dua nama calon Wakil Gubernur yang akan disampaikan kepada DPRD Provinsi untuk dipilih.

“Soal kapan rapat partai koalisi kami masih menunggu waktu dari Pak Gubernur yang juga Ketua Partai Gerindra Sulteng,” katanya.

Ada tujuh orang yang mendaftar sebagai calon wakil gubernur Sulteng di Desk Pilkada Sulteng. “Namun akhirnya keputusan PKB dua nama yang dicalonkan sebagai Wakil Gubernur Sulteng,”

Sebelumnya  Partai Pengusung lainnya yaitu  Partai Amanat Nasional  telah mengusulkan nama Oskar Paudi sebagai calon pendamping Gubernur Longki Djanggola.

“DPP  PAN Sulteng telah menetapkan Pak  Oskar Paudi sebagai calon tunggal dari PAN,” kata Ketua Bidang OKK DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulteng, Rusli Dg Palabbi.

Ada empat Partai Pengusung Pasangan calon Gubernur Longki Djanggola-Sudarto (Longki’s) pada Pemilihan Gubernur 2015 lalu.(zai)

 

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.