Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Doakan Rusdy-Ma’mun Terpilih

- Periklanan -

BANGGAI – Ma’mun Amir hadir bersilaturahmi dengan masyarakat  dan memenuhi undangan Walimatul Aqiqah, di Kelurahan Maahas Luwuk Selatan. Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah doakan Rusdy-Ma’mun terpilih.

”Saya doakan semoga pak Rusdy dan Pak Ma’mun diberikan kesehatan, kesuksesan, dan mampu untuk terpilih dan dipilih Allah SWT, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 9 Desember Nanti,” ujar Ustad Muhammad Mu’az.

Ustad Muhammad Mu’az yang juga mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya ayahanda Ma’mun Amir yang menyempatkan hadir memenuhi undangan disela padatnya aktivitas sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

- Periklanan -

“Pak Ma’mun ini menurut saya beliau memiliki jiwa membangun yang tinggi dan insyallah amanah, kemudian beliau memiliki religius yang tinggi dari sisi keagamaan,” tutur Mu’az.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Luwuk ini juga berharap Rusdy-Ma’mun memiliki kepedulian yang lebih terhadap pondok pesantren yang ada di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, terima kasih pak ustad atas doanya. Insyallah saya bersama Pak Rusdy akan memperhatikan pondok pesantren dan memberikan tunjangan berbasis kinerja kepada Ustadz/Ustadzah dan Pendeta,” tutup Ma’mun Amir.

Selama bersafari politik di Kabupaten/Kota yang berbeda Rusdy-Ma’mun banjir dukungan dari berbagai kalangan mulai dari ulama, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan para pemuda di Sulawesi Tengah. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.