Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pilgub Sulteng 2020, Ahmad M Ali Pesan Pilih Rusdy – Ma’mun Pemimpin Berpengalaman

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali meminta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) agar tidak asal dalam memilih pemimpin. Pilih pemimpin berpengalaman‎ yang memiliki rekam jejak bagus dan terbukti mampu menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Jangan sampai kita asal-asalan memilih pemimpin. Jangan memilih pemimpin yang baru mencoba jadi pemimpin tapi pilih yang sudah berpengalaman dengan karya – karya kepemimpinannya,” ujar Ahmad M Ali saat ditemui di Parigi Moutong, Sulteng.

Dia menjelaskan‎, pada hakekatnya Pilgub Sulteng  bukan hanya sekadar memilih pemimpin tapi bagaimana menentukan masa depan Sulteng lima tahun mendatang. Pemimpin itu instrumen untuk mengawal pembangunan manusia maupun infrastruktur daerah.

Menurutnya hal tersebut ada dalam diri Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Dia menilai keduanya merupakan sosok pemimpin yang memiliki kapasitas mumpuni untuk membawa kemajuan bagi tanah Tadulako ini.

“Siapa yang tidak kenal Rusdy Mastura mantan Wali Kota Palu dua priode dan Ma’mun Amir yang pernah jadi Bupati Banggai. Rekam jejak mereka jelas dan telah terbukti mampu menghadirkan kesejahteraan di masyarakat,” imbuhnya.

Oleh karenanya dia menginginkan agar seluruh masyarakat dapat memilih pemimpin dengan menilai sisi terbaik. Dalam artian melihat rekam jejak dan apa yang sudah pernah diperbuat untuk masyarakat hingga sekarang.

“Semua masyarakat khususnya di Kota Palu dan Kabupaten Banggai sudah banyak yang merasakan sentuhan kerakyatan dan kecerdasan dari keduanya. Jadi tidak perlu ragu coblos nomor 2 Rusdy – Ma’mun gubernur kita,” tutupnya. (*/isk)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.