PGM Bentuk Tim Khusus Penerapan Protokol Kesehatan

- Periklanan -

PALU – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, serta tenant, Palu Grand Mall membentuk Tim Khusus Penerapan Protokol Kesehatan yang sudah mulai bertugas sejak September.

Tim Khusus ini merupakan gabungan dari staff dan karyawan mall yang bertugas k menjaga ketertiban dan kedisiplinan dalam penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Kami merasa penting untuk semakin meningkatkan penerapan Protokol Kesehatan. Oleh karena itu, kami membentuk Tim Khusus Penerapan Protokol Kesehatan di Palu Grand Mall. Tim ini bertugas secara bergantian berkeliling di seluruh area mall, memeriksa dan memastikan Protokol Kesehatan terlaksana dengan baik,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Palu Grand Mall.

Dalam penerapan protokol kesehatan ini, Palu Grand Mall juga didukung oleh tenant-tenant yang juga ikut menerapkan protokol kesehatan di gerainya, antara lain tempat bermain anak Funworld dan juga Happy Kiddy, yang telah kembali beroperasi pada tanggal 2 Oktober lalu.

- Periklanan -

“Untuk bisa bermain di Funworld dan Happy Kiddy, para pengunjung harus kembali diukur suhunya, menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak terutama saat antri. Pengunjung juga disarankan untuk melakukan transaksi secara non-tunai,” tambah Teges.

Pembersihan rutin hingga saat ini juga masih terus dilakukan di seluruh area mall, terutama pada bagian-bagian yang sering disentuh seperti pegangan pintu, eskalator, keran wastafel, meja, kursi, serta ruangan-ruangan yang ada di dalam mall.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan PGM dalam ikut memerangi penyebaran virus COVID-19.

“Kami berharap upaya-upaya tersebut dapat menambah kenyamanan masyarakat selama berbelanja dan beraktivitas di Palu Grand Mall. Selain itu, kami juga menyediakan jasa Jastip dan Drive Thru bagi pelanggan yang ingin berbelanja atau
memesan makanan secara online di berbagai tenant Palu Grand Mall,” tambah Teges. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.