Pertebal Kemenangan di Parimo, Ahmad M. Ali : 99 Persen Masyarakat Pilih Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

PALU – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M. Ali menggelar kampanye di Bolano Lambunu, Parigi Moutong (Parimo). Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan mayoritas masyarakat Parimo telah menyatakan sikap untuk memilih pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Tanpa mendahului kehendak Allah SWT melihat dari animo masyarakat Parimo saya haqqul yakin 99 Persen masyarakat akan pilih Pak Rusdy jadi gubernur. Karena sudah terbukti pengalaman kepemimpinannya telah melahirkan kesejahteraan di masyarakat,” ujar Ahmad M. Ali di Bolano Lambunu, Parimo, Sulteng.

Dia menambahkan, keberhasilan Rusdy saat memimpin Kota Palu menjadi alasan banyak masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Cagub nomor urut 2 ini. Ditambah lagi beragam program yang dibuat pada masa kepemimpinannya tersebut terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat.

- Periklanan -

Oleh karenanya dia tidak heran banyak sekali masyarakat yang sangat menginginkan Rusdy menjadi Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Untuk itu dia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merapatkan barisan mempertebal keyakinan serta menyebarkan kabar agar ikut mendukung Rusdy – Ma’mun.

“Rekam jejak Rusdy menjabat Wali Kota Palu dengan segala prestasinya itulah yang membuat masyarakat senang dan ingin memilih beliau nanti. Maka saya berkeyakinan kuat bahwa orang orang yang hadir akan menyebar informasi tentang Rusdy Mastura,” sambung Ahmad M. Ali.

Lebih lanjut dia mengungkapkan tidak semua daerah di Indonesia mempunyai sosok pemimpin seperti Rusdy. Karenanya dia begitu yakin di bawah kepemimpinan Rusdy – Ma’mun kemajuan  dan kesejahteraan bagi Sulteng akan segera terwujud.

“Orang baik seperti Pak Rusdy kita harus temani dalam berjuang. Kita harus berani bermimpi untuk melihat Sulteng kedepan menjadi lebih baik dan terdepan, tutup Ahmad M. Ali. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.