Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pertamina Bantah Kekosongan Elpiji 3 Kg

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi elpiji 3 Kg. (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Sales Eksekutif Elpiji (SE) V Pertamina Sulawesi Tengah, Bastian Wibowo membantah jika elpiji bersubsidi 3 kg di Kelurahan Besusu Timur, Kota Palu, kosong di pangkalan. Pasalnya kata dia, dari data yang dimiliki, pihak Agen selalu mendistribusikan elpiji 3 kg ke kelurahan itu sesuai jadwal.

“Di Besusu Timur ada 16 pangkalan. Sejak tanggal 1 sampai 19 Agustus, realisasi yang masuk ke Kelurahan Besusu Timur di 16 pangkalan sebanyak 4.071 tabung,” katanya kepada Radar Sulteng di Kantor DDPU area Bandara Mutiara Sis AlJufri Palu, Rabu (23/8).

Dalam satu kelurahan dengan jumlah seperti itu, Bastian menegaskan mustahil akan kosong elpiji 3 kg di pangkalan.

“Memang ada satu pangkalan yang kosong. Tapi hanya  satu pangkalan itu saja yang kosong. Sedangkan pangkalan lain di sekelilingnya tetap ada stok,” jelasnya.

Pria berkacamata ini mengaku, telah mendatangi dan bertemu langsung dengan para pemilik pangkalan untuk memastikan ketersediaan elpiji di masing-masing pangkalan. Dalam pertemuannya dengan pemilik pangkalan, Bastian mengatakan ada pangkalan yang bahkan dalam seminggu sudah tiga kali mendapat distribusi elpiji.

“Dalam satu kelurahan terdapat beberapa pangkalan. Tidak mungkin dalam satu waktu, seluruh pangkalan mengalami kekosongan. Pasti saat ada yang kosong, pangkalan lain, pasti ada elpijinya,” jelas Bastian memastikan. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.