Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pertajam Daya Gempur, Dua Sayap Celebest FC Dibenahi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Arifki Eka Putra (Foto: Media Officer Celebest FC)

DONGGALA – Pelatih kepala Celebest FC, Jafri Sastra, tidak memiliki banyak waktu dalam mempersiapkan tim menghadapi laga krusial babak playoff yang akan berlangsung di Kota Solo. Rangkaian uji coba sebagai persiapan tim mulai digelar. Salah satunya menghadapi Persido Donggala, Selasa (26/9).

Bertanding di Stadion Persido, Kelurahan Maleni Kabupaten Donggala, Celebest FC menang tipis 1-0. Gol tersebut dipersembahkan oleh Arifky Eka Putra, melalui sepakan bebas. Hasil tersebut belum membuat Jafri Sastra, bernafas lega. Pasalnya strategi menyerang lewat kedua sayap tak sepenuhnya berjalan mulus. “Saya berharap kita lebih banyak menyerang memanfaatkan kedua wing kami yang memiliki kecepatan, tapi itu saya lihat dalam laga uji coba ini,” kata pelatih Sumatera Barat ini, usai mendampingi Celebest FC di Kabupaten Donggala.

Di laga uji coba ini, Jafri Sastra memainkan Muhammad Syahril di sayap kiri dan Fikry Ardiansyah di sayap kanan sejak menit pertama. Sementara empat pemain bertahan ditempati Arifky Eka Putra , Zulkarnain, Syahrizal dan Dony Irvana. Di lini tengah, trio Ryan Wiradinata, Firmansyah dan Satriatama menjadi pilihan pertama yang bertugas memberikan umpan kepada striker tunggal Azka Fauzi Wibowo.

“Kita masih punya waktu dalam membenahi tim sebelum ke Solo. Kami optimis bisa tampil maksimal menghadapi babak playoff nanti,” tandansya.

Pada laga tersebut , Persido Donggala yang juga bersiap ke turnamen Danrem Cup II 2017 tampil ngotot sehingga mampu memaksakan Celebest FC hanya mencetak sebuah gol. Celebest FC masih mengagendakan sekali lagi ujicoba sebelum bertolak ke Solo 5 Oktober mendatang. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.