Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Persiapan Celebest FC Menyambut Liga 2 Indonesia Musim 2017

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Datangkan Analis, Gunakan Pelatih Fisik dan Eks Pelatih Kiper Persija

Sugianto

SAMA dengan klub-klub elite di Eropa ketika menyambut Liga kompetisi resmi, maka pasti akan digelar sesi latihan sebagai persiapan awal sebelum menghadapi lawan sesungguhnya. Di Indonesia juga demikian, termasuk yang dilakukan oleh Celebest FC jelang kompetisi Resmi PSSI Devisi Utama (Liga2) Indonesia.

Laporan Wartawan Olahraga Radar Sulteng: Egi Sugianto


JADWAL bergulirnya kompetisi resmi level dua Liga Indonesia atau Liga 2 musim 2017 rencananya akan bergulir April mendatang. Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, juga memiliki satu tim di liga Profesional itu, yakni Celebest Football Club Palu.

“Tanduk Anoa”, Julukan Celebest FC diyakini bisa tampil maksimal di musim ini. Hal ini didasari keseriusan manajemen Celebest  FC membangun sebuah tim yang solid. Sederet nama-nama pemain lokal, sudah dipanggil latihan bersama Celebest kurang lebih sebulan terakhir.

Stadion Gawalise Palu, juga menjadi saksi bisu keseriusan Manager sekaligus Kepala pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada, membawa nama sepak bola Palu berprestasi di pentas nasional.

Awal Januari lalu, Rudy Eka Priyambada memberikan kejutan dengan mengumumkan sejumlah pemain muda dan berpengalaman yang masuk dalam skuad. Beberapa pemain ikon Persipal dipanggil dalam latihan bersama.

Namun yang paling mengejutkan terkait kedatangan tiga asisten pelatih, yakni asisten pelatih muda berlisensi B AFC, M Yusuf Prasetyo yang akan menangani masalah pelatih fisik.

Selain Yusuf Prasetyo, manajemen Celebest FC juga mendatangkan Mahyudan, yang merupakan eks pelatih kiper Persija Jakarta. Kemudian yang terakhir, yakni kedatangan seorang analisis Ganesha Putera, sebagai Analisis And Football Development Director di Celebest FC.

Untuk saat ini, pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada masih bekerja keras meracik tim untuk mencari komposisi ideal, dan rencananya akhir bulan ini skuad inti Celebest FC akan diumumkan ke Publik.

“Seperti biasa masih persiapan awal, kita jadwalkan 25 Februari skuad Celebest FC kita Umumkan,” kata Rudy Eka kepada Radar Sulteng/Jawa Pos Group saat itu.

Rudy berharap, kedatangan seorang analisis dan asisten pelatih hingga pelatih khusus kiper agar Selebest FC bisa lolos ke Liga 1 Indonesia musim 2018 mendatang.

“Semoga saja musim depan kita sudah bermain di Liga 1. Doakan saja, Celebest sampai di sana,” ujar Rudy Eka, berharap.

Dari tiga asisten pelatih, yang akan bekerja di masing-masing bidang tersebut, beberapa minggu terakhir sudah bekerja keras meracik pemain. Kita nantikan saja pengumumannya. (**)

 

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.