Perseba Baras Kehilangan Poin di Laga Perdana

- Periklanan -

TAMPIL: Pemain Perseba Baras (kiri) mencoba menghalau sepakan pemain Lumbu Dolo pada laga di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Selasa (10/1). (Foto: Sugianto)

PALU – Satu-satunya wakil Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, Perseba Baras yang ikut berkompetisi di Turnamen Piala Aditama Bahari Cup II 2017, dipaksa menelan pil pahit setelah takluk 0 – 1 (0-0) atas PS Lumbu Dolo, di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Selasa (10/1).

Kekalahan tersebut sangat disayangkan pelatih Perseba Baras, Ramli, karena timnya tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang.

“Sepanjang pertandingan kami bermain bagus dan banyak peluang untuk mencetak gol. Saya sedikit menyesali tidak bisa memenangi pertandingan ini,” katanya kepada Radar Sulteng.

Dia pun mengakui keunggulan PS Lumbu Dolo yang bermain bagus dengan gol di menit-menit akhir. PS Lumbu Dolo memastikan kemenangan di menit ke-89, melalui Samsir.

- Periklanan -

Gol itu tercipta setelah kiper Persiba Baras Ammang melakukan blunder. “Ini laga yang sangat penting, kami harus berfikir keras agar bisa menang di laga selanjutnya.

Dikatakan bahwa semua pemain yang ikut diboyong ke Palu dalam turnamen tahunan PS Aditama Bahari ini merupakan pemain-pemain asli lokal di Kecamatan Baras, Kabupaten Mamuju Utara.

“Kami tidak memiliki pemain bayaran, kami datang ke Palu untuk menguji mental anak-anak,” katanya.

Di laga selanjutnya grup G ini, Perseba Baras akan dipertemukan Angkasa Utama, 25 Januari mendatang. Sedangkan laga terakhir di babak penyisihan akan menghadapi PS Patriot Sunju 31 Januari mendatang.

“Setelah pertandingan ini, kita akan evaluasi. Tidak ada alasan kita harus menang di laga berikut agar bisa lolos ke putaran selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara PS Lumbu Dolo, dengan kemenangan penting itu langsung memuncaki klasemen sementara grup G dengan poin tiga. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.