alexametrics Permippsos Diminta Saling Bantu Sukseskan Program Pemkot Palu – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Permippsos Diminta Saling Bantu Sukseskan Program Pemkot Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Wali Kota Palu diwakili Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi secara resmi membuka Musyawarah Besar Perhimpunan Masyarakat Indonesia Pamona Poso (Permippos), Sabtu (27/11) kemarin di salah satu hotel dikota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota melalui Kaban Ansyar mengapresiasi atas terselenggaranya Musyawarah Besar Permippos sebagai bentuk upaya kaderisasi guna keberlangsungan jalannya roda organisasi dilingkungan sekitar.
Secara garis besar, Ansyar juga memaparkan tema pembangunan Pemerintah Kota Palu di bawah kepemimpinan Wali Kota, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes.

“Pemerintah daerah saat ini dengan semangat Palu Mantap Bergerak memiliki visi membangun Kota Palu yang mandiri, aman dan nyaman, tangguh, serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan,” ujarnya.

Visi tersebut, katanya akan diimplementasikan dalam 53 program kerja yang terbagi di enam sektor yakni sektor ekonomi, sosial kependudukan, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, birokrasi dan keuangan, serta sektor lingkungan. Menurutnya, jalannya program pemerintah tidak bisa dilakukan sendiri namun dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder terkait.

“Saya berharap peran Permippos dapat mendinamisasi program Pemerintah Kota Palu. Melalui Permippos, kiranya dapat disampaikan kepada warga Pamona Poso yang ada di Palu untuk bersinergi dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota Palu,” imbuhnya. (win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.