alexametrics Permippos Gelar Acara Malam Silaturahmi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Permippos Gelar Acara Malam Silaturahmi

Guna Membangun Semangat Kebersamaan Masyarakat Poso

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU- Sekretaris Daerah provinsi H. Mohamad Hidayat Lamakarate, menghadiri Silaturahmi Perhimpunan Masyarakat Indonesia Pamona Poso (Permippos) dengan mengusung tema, Mawangu Roso Ri Kasamba’a Mba’a (Membangun Semangat Kebersamaan), di Restoran Merry Glow, Sabtu (8/2).

Acara dihadiri pula Bupati Poso Kolonel Mar. (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu, Kepala Dinas Sosial Prov.Sulteng Ridwan Mumu,M.Si, Dewan Penasehat Permippos Amdjad Lawasa,MM serta tokoh masyarakat poso termasuk pengurus Permippos.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Hidayat Lamakarate, mengaku mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang menurutnya sebagai upaya bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Poso di perantauan.

Dengan hadirnya Permippos tentunya diharapkan sebagai tempat untuk berhimpun bagi masyarakat Pamona Poso yang ada di Kota Palu, yang bertujuan untuk menjadi bagian dari masyarakat Sulawesi Tengah,”terangnya.

Bupati Poso Darmin Sigilipu mengungkapkan, menjadi warga Poso tidak harus memandang kesukuannya. Lahir dan besar di Poso, menandakan dia adalah warga Kabupaten Poso

“Dari mana pun asal saudara, setelah tinggal (bekerja dan lahir) di Tanah Poso, apa lagi sudah memiliki KTP Poso, maka itu adalah Warga Poso,” jelas Bupati.

Sementara itu Amdjad Lawasa selaku Dewan Penasehat Perimppos menyampaikan harapannya kepada generasi muda Poso untuk ikut memberi sumbangsih bagi pembangunan daerah Sulawesi Tengah.

“Saya berharap generasi muda Poso juga bisa tetap memberikan sumbangsih pada pembangunan Kota Palu, pembangunan provinsi, maupun daerah asalnya,” kata Amdjad.(awl/*)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.