Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Perkuat Pemain, Celebest FC Datangkan Eks Timnas U-19

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dendi Zihan Abdillah bersama pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada usai menandatangani kontrak di Stadion Gawalise Palu, Senin (7/8). (Foto: Ist)

PALU – Setelah mendatangkan eks pemain Mitra Kukar Syahrizal dan mendapat pemain pinjaman dari Bali United, Azka Fauzi Wibowo, management Celebest FC kembali mendatangkan satu pemain lagi yang mulai diperkenalkan dalam sesi latihan resmi di Stadion Gawalise Palu, Senin (7/8).

Pemain rekrutan baru tersebut, tak lain adalah pemain muda Tim Nasional U-19, Muhammad Dendi Zihan Abdillah (18 tahun). Dendi Zihan Abdillah didatangkan dengan status kontrak baru untuk berlaga selama paruh musim Liga 2 2017.

Dengan tambahan satu pemain ini, membuktikan keseriusan Celebest FC menghadapi putaran kedua Liga 2 2017.  Dendi Zilhan, sejatinya akan memperkuat barisan pertahanan yang selama ini diisi oleh M. Syarif, Arifki Eka Putra dan Syahrizal.

Dendi sendiri akan memulai debut profesionalnya di Celebest FC usai berlaga bersama Garuda Muda, dibawa asuhan pelatih Indra Safri. “Dendi itu tipikal pemain belakang yang sangat cocok untuk Celebest FC. Semoga dia cepat menyesuaikan diri dengan para seniornya,” kata Pelatih Kepala Celebest FC Rudy Eka Priyambada di sela-sela latihan kemarin.

Menurut Rudy, Dendi Zihan sudah langsung mengikuti sesi latihan resmi tadi sore meski baru saja tiba di Palu Senin pagi.

Sementara itu Dendi Zihan Abdillah sendiri mengaku senang berada di Celebest FC Palu. Meski sudah berlaga di level nasional bersama Timnas U-19, Dendi mengaku sangat senang bisa bergabung bersama klub profesional pertamanya di Celebest FC.

“Semoga bersama Tanduk Anoa saya bisa membawa klub ini lolos ke level yang lebih tinggi. Celebest FC itu klub profesional pertama saya dan saya sangat bangga berada di Palu,” kata Dendi demikian. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.