alexametrics Perkuat Kualitas Layanan Publik, Laksanakan Studi Tiru – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Perkuat Kualitas Layanan Publik, Laksanakan Studi Tiru

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang keagamaan, penguatan kelembagaan dari sisi sumber daya manusia (SDM) ASN, serta demi mewujudkan pelayanan publik yang efisien, efektif, ekonomis, transparan dan akuntabel, Kantor Kemenag Sigi melalui Kasubag TU Yahya Landua, S.Ag, menugaskan Pelaksana Abdul Rahman dan Ince Sari pada Seksi Tata Usaha untuk melaksanakan koordinasi dan bimbingan di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (04/08/2022).

Kunjungan dalam rangka bimbingan dan koordinasi ini disambut langsung oleh Plh. Kabag TU yang juga Subkoordinator Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulteng Ratna Muthmainnah, S.Pd.I., M.Si.

Dalam pertemuan tersebut Ratna memberikan arahan dan petunjuk terkait standar operasional prosedur (SOP) layanan PTSP dan alur tata persuratan serta tugas dan fungsi kehumasan yang ada dalam Kemenag Sulteng.

“Jangan lupa yang tidak kalah penting dari semua itu adalah masalah pendistribuan surat dan pengarsipan, harus rapi dan aman dalam penyimpanannya, untuk itu mesti ada penyimpanan secara digital dan manualnya serta ada buku kontrolnya, ” terang Ratna.

Usai pertemuan diruang kerjanya, Ratna mengajak untuk melihat langsung pelayanan diruangan PTSP Kanwil Kemenag sekaligus memberikan petunjuk-petunjuk singkat tentang alur serta layanan yang ada di PTSP. Pada kesempatan yang sama, para Pelaksana PTSP memberikan petunjuk teknis terkait proses input layanan didalam media komputer.

“Saya mengharap, apa yang sudah didapat dalam kunjungan ini bisa memberikan manfaat dan dapat diaplikasikan langsung ditempat tugas kalian, ” pungkasnya.(*/mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.