alexametrics Peringati May Day dengan Kegiatan Sosial dan Olahraga – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Peringati May Day dengan Kegiatan Sosial dan Olahraga

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DONGGALA-Dalam rangka memeringati Hari Buruh atau May Day, yang jatuh pada 1 Mei tahun 2022, segenap pekerja atau yang biasa disebut dengan buruh di Kabupaten Donggala menggelar aksi peringatan dengan berbagai kegiatan sosial dan olahraga.

Seperti yang disampaikan oleh pimpinan buruh di Kabupaten Donggala, Jamrin, SAP, selaku pimpinan bersama anggota buruh di Kabupaten Donggala memeringati hari buruh atau May day 2022 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena, bertepatan dengan pelaksanaan hari raya Idul Fitri, sehingga aksi May day kali ini diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial dan olahraga sehingga dipastikan situasi kamtibmas berjalan dengan tertib dan kondusif.

“ Tahun ini peringatan Hari Buruh itu bertepatan dengan pelaksanaan hari raya Idul Fitri, sehingga aksi May day kali ini diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial dan olahraga sehingga dipastikan situasi kamtibmas berjalan dengan tertib dan kondusif, “ ungkap Jamrin.

Menurut Jamrin, bahwa dalam memperingati hari buruh May Day 2022 di Kabupaten Donggala dirinya dan anggota buruh yang dipimpinnya tidak akan melakukan aksi ataupun kegiatan-kegiatan turun ke jalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, momen tersebut diisi dengan kegiatan sosial berupa pengawasan realisasi THR di organisasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Donggala dan kegiatan pertandingan Liga Futsal tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama seluruh serikat pekerja atau serikat buruh (SP/SB) bertempat di Kota Palu.

Dalam gelaran pertandingan futsal tersebut, terlihat sekali suasana batin yang kuat. Ada jalinan keakraban antara serikat pekerja, sangat tertanam rasa persaudaraan dan silaturahmi antara para buruh.

“ Silaturahmi ini yang paling penting, “ pungkas Jamrin.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.