alexametrics Peringati Hari Pelanggan, BPJamsostek Komitmen Berikan Pelayanan Cepat dan Mudah – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Peringati Hari Pelanggan, BPJamsostek Komitmen Berikan Pelayanan Cepat dan Mudah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Memperingati Hari Pelanggan 4 September 2022, dimanfaatkan BPJamsostek Cabang Sulawesi Tengah, Senin (05/09/2022) untuk memberikan pelayanan maksimal bagi peserta baik yang melakukan pengajuan klaim maupun melakukan pendaftaran sebagai peserta baru.

Sekretaris Kota Palu Irmayanti Petalolo, Senin (05/09/2022) saat menghadiri peringatan hari Pelanggan Nasional di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Tengah mengaku pelayanan di BPJamsostek telah berjalan dengan baik dan maksimal, dimana pemerintah Kota Palu sangat terbantu dengan keberadaan BPJamsostek, karena selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta tak terkecuali peserta yang didaftarkan oleh pemerintah kota Palu.

“Layanan dari BPJS Ketenagakerjaan ini sangat baik, dan kami harap terus ditingkatkan. Kami dari pemerintah kota Palu itu sudah bekerjasama dengan BPJamsostek dan merasakan benar layanan-layanan yang diberikan itu sangat baik. Apalagi pekerja kami di lapangan yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia yang sudah terdaftar langsung diberikan santunan,” jelasnya.

Dikatakannya besarnya manfaat yang telah diterima oleh masyarakat, khususnya pekerja yang didaftarkan oleh pemerintah Kota Palu, mendorong pihaknya untuk terus memperluas perlindungan bagi seluruh pekerja di daerah ini.
“Kami sudah melihat ini manfaatnya, makanya kami sekarang berupaya agar semua masyarakat kota Palu, khususnya kelompok pekerja rentan bisa terdaftar di BPJamsostek,”terangnya.

Dikesempatan yang sama Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Tengah Lubis Latief mengatakan, moment Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi moment pihaknya untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam melakukan pembayaran klaim. Ditambahkan berbagai kemudahan terus diberikan BPJamsostek kepada seluruh peserta agar lebih mudah mendapatkan pelayanan baik yang melakukan pendaftaran sebagai peserta maupun mengajukan klaim.

“Kita tentu terus memberikan pelayanan maksimal, ini terbukti dengan berbagai layanan yang sudah dapat diakses oleh peserta, mulai dari Aplikasi JMO maupun Lapak Asik dimana masyarakat yang melakukan klaim tidak perlu lagi capek-capek ke kantor karena sekarang sudah bisa mengajukan klaim dari rumah. Dan bagi masyarakat yang masih bingung bisa ke kantor BPJS Ketenagakerjaan nanti petugas kita akan bantu dan itu semua gratis tidak ada biaya apapun,”jelasnya.

Ditegaskan pelayanan maksimal diberikan kepada seluruh peserta maupun keluarga peserta, sehingga melalui berbagai inovasi pelayanan yang diberikan masyarakat dapat semakin merasakan manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.(*/ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.