alexametrics Peringati Hari Pahlawan, PPM Sulteng Gelar Malam Renungan – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Peringati Hari Pahlawan, PPM Sulteng Gelar Malam Renungan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Sebagai bentuk memperingati hari Pahlawan yang sudah berjasa mengorbarkankan jiwa raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia, Dewan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (DPD-PPM) Sulawesi Tengah menggelar kegiatan malamrenungan hari pahlawan.

Kegiatan malam renungan hari pahlawan digelar di Gedung Juang Palu bundaran Taman Nasional, Rabu (10/11/2022), dihadiri sejumlah pengurus dan anggota DPD PPM Sulteng.

APRESIASI : Pengurus DPD PPM Sulteng, Ketua DPD PPM Sulteng Joice Rahmawati Borman bersama Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto menyerahkan tali asih kepada DPD LVRI Sulteng, Kamis (10/11/2022). (DOK. DPD PPM SULTENG)

Ketua Panitia sekaligus pemateri dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Pahlawan, Saifudin, S.T.,M.H mengungkapkan, DPD PPM Sulteng menggelar malam renungan hari Pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang perjuangan para pahlawan. “Kita tetap akan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemedekaan yang saat ini kita telah nikmati,” ujar Saifufin.

Dalam rangkaian malam renungan hari pahlawan juga digelar doa bersama memanjatkan doa kepada para pahlawan yang sudah gigih berjuang untuk kemerdekaan Indonesia dari penjajah. Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Arif Zakman S.Kep, MH.

Masih dalam rangkaian memperingati hari Pahlawan, DPD PPM Sulteng pada, Kamis siang (10/11/2022) menggelar kegiatan penyerahan tali asih ke Dewan Perwakilan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI), penyerahan tali asih diserahkan oleh Ketua DPD PPM Sulteng Joice Rahmawati Borman, S.Sos didampingi Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P M.Si. (*/ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.