Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Peringati Hari Kartini, Berlari 10 Kilometer dengan Kebaya

Kegiatan yang Digagas Happy Runners dan 168 House

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Momen Peringatan Hari Kartini, yang jatuh Minggu (21/4) kemarin, dimanfaatkan komunitas olahraga berlari, Happy Runners dan 168 House, untuk melakukan fun run atau lari bersama dengan menggunakan konstum batik dan kebaya. Kebaya sendiri, menjadi kostum para wanita sedangkan pria dalam komunitas ini menggunakan batik.

Kegiatan olahraga berlari ini, mengambil start di pelataran parkir Café 168 House, Jalan Setia Budi. Total jarak yang ditempuh puluhan anggota komunitas Happy Runners bersama 168 House ini, sekitar 10 kilometer. Menyusuri Jalan Setia Budi, Juanda, Sisingamangaraja, Tombolotutu, Sam Ratulangi, Wahidin hingga kembali finish di 168 House.
Humas Happy Runners, Fahad mengungkapkan, pihaknya sengaja mengambil momen Hari Kartini ini, karena di komunitas ini, juga banyak wanita-wanita tangguh yang bergabung sekaligus pula ingin meneladani semangat Kartini dalam emansimasi wanita.

“Kami juga difasilitasi oleh 168 House, yang menyiapkan tempatnya untuk start dan finish, sekaligus bisa bersantai usai berlari. Kegiatan semacam ini sering kami lakukan, tidak hanya Hari Kartini, namun hari-hari besar nasional, seperti 17 Agustus dan Hari Pahlawan,” terang Fahad.

Sementara itu, General Manager 168 House, Asrul Natsir mengungkapkan, 168 House, tidak hanya sebagai tempat hiburan semata bagi warga Palu, yang menampilkan seni musik saja, namun juga ikut mendukung kegiatan positif di bidang olahraga. “Tidak Cuma olahraga lari yang kami ikut support, kami juga ikut mensponsori kegiatan pekan olahraga provinsi khususnya di cabang olahraga balap motor di Kabupaten Parimo,” jelas Asrul. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.