Peringati Hari Anak Nasional Kalla Toyota Palu Salurkan Bantuan

- Periklanan -

PALU – Hari Anak Nasional di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 23 Juli menjadi momentum bagi Kalla Toyota Palu untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dimomen Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, Kalla Toyota Palu melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang ada didua Panti Asuhan dikota Palu, yakni Panti Ausuhan Al-Jabbaru dan Al-Anshaar.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha mengungkapkan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama khususnya anak-anak yatim piatu. Dimasa pandemi seperti ini kata dia, banyak lapisan masyarakat yang harus memerlukan bantuan pasalnya, sejak masuknya pandemi di Indonesia sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

“Jadi moment hari anak ini juga kami manfaatkan untuk membantu adik-adik yang ada di panti asuhan,” tuturnya, Jumat (23/7) kemarin.

- Periklanan -

Ruly menambhakan kegiatan bakti sosial seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin bagi Kalla Toyota Palu. Hanya saja momen peringatan hari anak nasional kali ini, tidak digelar dilaksanakan di kantor Kalla Toyota Palu.

“Iya, dimasa pandemi seperti ini, banyak konsumen yang tidak membawa anak-anaknya. Jadi kami insiatif untuk langusng mengunjungi beberapa panti asuhan,” ujarnya.

Dia juga berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat terlebih lagi dimasa pandemi covid-19. Selain itu dia juga berpesan agar-agar anak-anak tersebut tidak patah semangat untuk belajar, pasalnya kata dia masa depan bangsa ada dipundak mereka.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Al-Anshaar, Dasrin mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Kalla Toyota Palu yang telah memperhatikan anan-anak dipanti asuhan. “Harapannya kedepan agar semua elemen masyarakat marilah kita bahu membahu untuk memperhatikan anan-anak di panti asuhan karena mereka ini adalah penerus kita kedepannya,” ujarnya. ( win )

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.