Peringati BIK, OJK Sulteng Adakan Webinar Berhadiah

- Periklanan -

PALU – Dalam rangka memperingati Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020 Provinsi Sulteng, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulteng bekerja sama dengan Bank Sulteng, Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) Sulteng mengadakan webinar dengan tema Business Matching bersama Industri Jasa Keuangan dan Pelaku Usaha UMKM secara virtual hari ini, Kamis (5/11).

Dengan mengundang narasumber Rex Marindo Founder Up Normal, Julio Halim Founder Phiniship dan bisa eksport, Hamzah Izzulhaq CEO Hamasa Indonesia Corp, Yoyok Rubianto Founder Yoshugi Media Group, Direktur Utama Bank Sulteng Rahmat Abdul Haris, dan Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar.

Bulan Inklusi Keuangan selalu rutin diselenggarakan oleh Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) setiap tahunnya. Untuk tahun ini, ditahun 2020 Otorisasi Jasa Keuangan menyelenggarakan kegiatan bulan Inklusi Keuangan yang berupa Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020.
Tema bulan inklusi keuangan kali ini adalah Satukan Aksi Keuangan Inklusif Untuk Indonesia Maju (AKSESKU).
Kegiatan BIK 2020 sendiri memiliki jadwal dimulai dari 1 Oktober 2020 sampai dengan 31 oktober 2020, dengan pembukaan kegiatan BIK ditanggal 5 oktober 2020 dan penutupan kegiatan BIK ditanggal 3 november 2020.

- Periklanan -

Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar menyebutkan, di Sulteng sendiri karena situsasi pandemi Covid-19 akan mengadakan webinar dengan tema Business Matching bersama Industri Jasa Keuangan dan Pelaku Usaha UMKM secara virtual dengan mengundang narasumber berkompeten.

“Bagi peserta akan ada hadiah e-money dan pulsa dengan total Rp 15 juta. Peserta bisa ikuti webinar melalui zoom meeting dengan id 835 4201 2589 dan passcode 958909,” sebutnya.

Beberapa kegiatan akan diadakan dalam webinar yaitu peluncuran produk kredit melawan rentenir (Melati) Bank Sulteng dan Webinar Business matching bersama Industri Jasa Keuangan dan Pelaku UMKM Sulteng.
“Kegiatan diadakan pada Kamis 5 November 2020 pukul 08,30 wita, pelaku usaha dan masyarakat jangan sampai melewatkan webinar ini,” ajak Gamal. (UMR)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.