Peringatan HUT Demokrat di Sulteng Digelar Sederhana

- Periklanan -

PALU – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20 turut diperingati Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah. Peringatan yang dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, H Anwar Hafid ini, digelar sederhana namun hikmat di Sekretariat DPD Partai Demokrat Suteng, Jalan Veteran, Kota Palu.

Sebelum acara syukuran, terlebih dahulu Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng dan para pengurus mengikuti puncak HUT Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (9/9) secara virtual. Puncak HUT Partai Demokrat di Jakarta dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

- Periklanan -

Dalam arahannya, AHY mengajak kader Partai Demokrat untuk terus memperjuangkan terus hak-hak berdemokrasi. Jangan sampai suara-suara kritis dibungkan oleh buzzer. “Karena kita ingin menjadi garda terdepan dalam merawat dan memperjuangkan demokrasi hari ini dan 20 tahun selanjutnya. Tentu Demokrat harus konsisten dalam perjuangan menjaga demokrasi,” ungkapnya.

Selain itu, AHY menegaskan Partai Demokrat terbuka terhadap semua pandangan dan aspirasi semua pihak. Pasalnya demokrasi adalah sistem yang membuka ruang untuk perbedaan pemikiran. “Kami ingin terus konsisten menyuarakan aspirasi rakyat, kita berkoalisi dengan akal sehat, dengan hati nurani dan juga pada akhirnya dengan suara rakyat sejatinya suara Tuhan,” pungkasnya.

Usai menghadiri peringatan HUT Demokrat secara virtual, Anwar Hafid berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang sejumlah lomba yang diadakan. Tidak lupa dia juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga yang kurang mampu serta menggelar doa bersama. (*/agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.