Perindo Bakal Perjuangkan Peningkatan Pelayanan dan Fasilitas BPJS

- Periklanan -

MANADO – Partai Perindo akan meningkatkan pelayanan dan fasilitas BPJS untuk masyarakat, saat Partai Perindo duduk di Parlemen nanti.

“Sekarang BPJS sudah berjalan, masyarakat bisa gratis untuk pengobatan. Kalau Perindo punya kesempatan untuk membuat kebijakan, BPJS akan ditingkatkan lagi,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (7/3/2019).

Hal tersebut disampaikan seusai memberikan Pembekalan kepada Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo Dapil Sulawesi Utara yang meliputi Kota Manado, Minahasa Utara, Kota Bitung, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Talaud, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Selatan, Kota Kotamobagu, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Kota Tomohon, dan Minahasa.

- Periklanan -

“Yang paling penting, Indonesia harus maju, secara ekonomi kita kuat. Jadi, bukan hanya kesehatan kita berikan pelayanan yang bagus, fasilitas bagus dan gratis. Pendidikan perguruan tinggi juga bisa gratis,” kata Hary.
Dengan menjadikan Indonesia maju dan masyarakatnya sejahtera, semua itu bisa dilakukan.

Hal ini dapat terwujud bila kebijakan yang diciptakan tepat sasaran. Konsekuensinya, seluruh kader Partai Perindo harus bekerja keras agar mendapatkan kursi yang signifikan untuk membuat kebijakan yang memberi kesempatan masyarakat untuk bisa maju lebih cepat.

Dia menuturkan bila lebih banyak masyarakat yang maju dan produktif, maka semakin lebih cepat pula Indonesia maju. Kedatangan Hary di Manado merupakan rangkaian dari pemberian pembekalan Caleg pada seluruh 80 Dapil di Indonesia. Manado adalah Dapil ke-64 yang dikunjunginya.

Hary sudah memberikan pembekalan kepada sekitar 80 persen Caleg DPR-RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota guna memaksimalkan perolehan suara di 17 April 2019. “Target 3 besar harus tercapai semua harus kerja keras,” pungkasnya. (*)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.