alexametrics Pererat Hubungan dengan Customer, Semen Conch gelar Customer Gathering – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pererat Hubungan dengan Customer, Semen Conch gelar Customer Gathering

Conch Palu Packing Plant akan mulai produksi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan distributor, toko customer dan Readymix di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, PT Conch North Sulawesi Cement, Rabu (23/11) malam menggelar Customer Gathering di Hotel Best Western Palu.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri General Manager of Marketing Indonesia Mr. Xu Wei Lin serta, Head of Palu Packing plant Shi Fu Feng ,Head of marketing department PT.CNSC Tang Chao Liang, dan Fandhy Lentah selaku Sales Manager Central Sulawesi area dan dua distributor Cement Conch yakni Wijaya Chandra selaku Owner CV Candra Jaya dan Febryani Lyanto Owner PT AKMS.

Pantauan Radar Sulteng kegiatan Customer Gathering malam kemarin sangat meriah pasalnya dibuka dengan pemberian kuis berhadiah uang tunai dan sejumlah voucher belanja. Tidak hanya itu, diakhir acara PT Conch North Sulawesi Cement juga berbagi hadiah door price berupa kulkas dan sepeda listrik.

Di tengah-tengah acara guna menguji kekompakan para tamu undangan juga diajak bermain games tebak gaya yang berhadiah uang tunai.

General Manager of Marketing Indonesia, Mr. Xu Wei Lin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda kepada Semen Conch.

Dia mengungkapkan Conch Cement adalah perusahaan semen terbesar di Asia, investor asal China yang merupakan perusahaan bahan bangunan penting, yang diperkenalkan masuk ke Indonesia oleh pemerintah sehingga telah menjadi salah satu perusahaan industri semen di Indonesia sejak tahun 2011.

“Perusahaan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia. Sebanyak 6 pabrik produksi semen telah dibangun di Sulawesi, Papua Barat, Kalimantan, Jawa dengan kapasitas produksi semen per tahun mencapai sekitar 25 juta ton,” ujarnya.

Sejak Conch Cement diproduksi dan dijual di Indonesia, katanya Conch Cement telah dipercaya dan disukai sebagian besar pengguna dengan “kualitas terbaik dan harga terjangkau”.

Produk-produknya tidak hanya laris di berbagai daerah di Indonesia, tetapi juga diekspor ke negara-negara seperti Papua Nugini, Timor Leste, Filipina, Singapura dan Australia, dan telah menjadi merek semen yang sangat diminati oleh pasar dan industri.

“Dalam rangka melayani masyarakat dengan lebih baik, Conch berencana untuk membangun beberapa packing plant di Sulawesi. Moto kami adalah “Membangun Indonesia yang Indah”, dan kami berjanji untuk menjunjung tinggi “Kualitas Terbaik”, “Layanan Tulus”. Tujuan bisnis perusahaan adalah untuk maju bergandengan. Semoga kegiatan promosi ini dapat berjalan dengan lancar. dan sukses,” katanya.

Ditemui terpisah, Wijaya Candra atau yang akrab disapa Ko Awi mengungkapkan, sebagai distributor pihaknya selalu memaksimalkan pendistibusiannya lancar hingga ke customer. Bukan hanya itu, menurutya sement Conch ini memiliki kualitas yang sangat baik, pasalnya sudah terbukti dengan menyandang standar SNI dan ISO.

“Tentu itu yang jadi point utama. Kenapa Conch cepat diterima masyrakat di Palu,” ujarnya.

Ko Awi juga menambahkan sejak masuknya Conch di Kota Palu setahun sebelum bencana, secara perlahan sement Conch kini akhirnya menjadi tiang utama di Kota Palu dan sekitarnya.

“Karena semua kalangan sudah pakai Conch mulai dari tukang batako sampai perusahaan juga sudah pakai. Dengan adanya pertemuan seperti ini tentunya kami harapkan agar toko dan customer bisa menjalin kerjasama dan yang lebih baik lagi,” harapnya. (win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.