Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Perempuan Kurir Curanmor Itu Ternyata Pengguna Narkoba Juga

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Marlina saat menuju ruang tahanan Polsek Palu Selatan, dengan pengawalan polisi. (Foto: Wahono)

PALU – Sebulan berada dalam tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan, Marlina (20) yang tertangkap oleh pengunjung Mall Tatura Palu pada 14 Juli 2017 lalu, dengan ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal 362 Junto 56 dalam keterlibatannya dalam aksi Curanmor sebagai penjual motor, ternyata mengakui selama menjadi kurir Curanmor dia juga sering mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama dengan kekasihnya yang saat ini masih dalam target operasi Polsek Palu Selatan.

Perempuan asal Desa Besoa Lembah Napu, Kabupaten Poso ini, mengakui sering menggunakan barang terlarang tersebut bersama rekan prianya, setelah mendapatkan hasil dari penjulan Curanmor.

“Tidak menentu kalau hasil banyak dari keuntungan penjulalan Curanmor, saya dan pacar saya belikan narkoba jenis sabu, dan terakhir saya menggunaknya saat AN berada di Morowali pada bulan Juni 2017,” ungkap Marlina kepada Kapolsek Palu Timur Kompol Malsukri, saat pemeriksaan.

Malsukri mengatakan, sebulan ditahan Polsek Palu Selatan, target lainnya berinisial AN belum berhasil terungkap. Dimana diketahui AN adalah pelaku utama aksi Curanmor di wilayah Kota Palu khsusunya di wilayah Hukum Polsek Palu Selatan.

“Kami belum berhasil mengamankan pelaku Curanmor yang berhasil melarikan diri saat pelaku Marlina tertangkap di parkiran basemant Mall Tatura,” ungkapnya, Kamis (17/8) di ruang kerjanya.

Saat ini Marlina telah ditetapkan terlibat dalam aksi Curanmor di dua TKP, yaitu di Mall Tatura Palu Jalan Emmy Saelan, dan Rumah Sakit (RS) Samaritan Jalan Touwa Palu. Sementara pelaku utama inisial AN yang tak lain pacar Marlina, masih dalam pengejaran. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.