Percantik Taman GOR, Datangkan Atap Khusus dari Jakarta

- Periklanan -

Sejumlah pekerja proyek peremajaan Taman GOR Palu berburu dengan waktu, sebelum berakhirnya tahun 2017. (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Dinas Pekerjaan Umum (PU) optimis proyek peremajaan Taman Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Palu dapat selesai di akhir tahun ini. Progres pengerjaan sendiri diklaim telah mencapai 90 persen.

- Periklanan -

Hasil Pantauan dari Radar Sulteng sejumlah fasilitas yang tengah dibangun hampir sebagian besar telah terselesaikan diantaranya taman bermain anak-anak yang berada di bagian timur dari Taman Gor telah dipasangi beberapa alat bermain. Kemudian fasilitas lainnya seperti WC Umum, Tempat kuliner, dan Lapangan Skateboard juga sudah memasuki proses akhir yaitu proses pengatapan.

Kepala Bidang Sumber Daya Air Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, Saiful mengatakan, proses akhir dan yang terberat adalah pengatapan. Sebab, atap yang terbuat dari membran ini, didatangkan langsung dari luar Kota Palu, sehingga membutuhkan waktu beberapa hari pengirimannya dan sekarang juga sementara pemasangan rangkanya. Sehingga, ketika atap membran sudah ada di Palu langsung dilakukan proses pemasangan atap tersebut.

Dia juga menambahkan pemasangan atap membran tersebut selain didatangkan dari Jakarta juga sekalian tukang dari Jakarta juga dikerahkan pemasangan atapnya. Sebab pemasangan tersebut harus dilakukan oleh tukang yang profesional. “Bahannya sudah ada cuma orang sini tidak ada yang paham tentang pemasangan atap membran jadinya kami datangkan atapnya sekaligus tukangnya dari Jakarta untuk pemasangan atap membran tersebut,” jelas Saiful. (cr3)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.