Perampok Beraksi di Palu Barat, Rampas HP dan Bunuh Korbannya

- Periklanan -

PALU – Aksi perampokan yang dilakukan lebih dari satu pelaku, terjadi di Jalan Sungai Lewara Kecamatan Palu Barat, pada tanggal 29 Maret 2020. Korban bernama Muh Firmansyah (15) salah seorang pelajar, meninggal dunia di rumah sakit saat mendapatkan luka tusuk oleh pelaku, kemudian pelaku berhasil melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Palu, Iptu Suhartanto, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 29 maret 2020 pukul 22.15 wita, dimana laporanya telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Sungai Lewara tepatnya didepan sate domba Kecamatan Palu Barat yang diduga dilakukan orng tidak dikenal (OTK).

- Periklanan -

“Awal kejadian sekitar pukul 22.15 wita korban sedang didalam rumah sedang bermain HP, lalu tiba-tiba pelaku masuk dan merampas Hp milik korban, disitulah mulai terjadi saling tarik HP smpai ke depan rumah,”ungkapnya, Senin (30/3) kemarin.

Kemudian, korban ditikam di pinggir jalan oleh pelaku dan setelah berhasil merampas hp korban kemudian pelaku bergesas melarikan diri, saat itu kroban langsung berteriak kesakitan, sehingga warga mendengar dan berkumpul untuk mengejar pelaku , namun pelaku tidak terkejar dan melarikan diri ke arah jalan Cokrominoto. “Korban meninggal di rumah sakit, dan untuk pelaku masih dalm proses lidik,” jelas Suhartanto.

Sementara Kapolres Palu, AKBP Moch Soleh, menegaskan bahwa saat ini anggotanya sedang melakukan lidik terhadap pelaku dan mengumpulkan barang bukti yang ada di sekitaran TKP. “Saya meminta agar pelaku menyerahkan diri, kalau tidak akan diberikan tindakan tegas,” ujarnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.