Perampok Bacok Pedagang Emas di Poboya

- Periklanan -

Ilustrasi (@Iwan Daenk)

PALU – Aksi perampokan terjadi di Kelurahan Poboya, korbannya seorang pendagang emas di Jalan Nunumbuku Kelurahan Poboya, Muslimin (34).

Peristiwa perampokan itu terjadi, Senin (27/3) sekitar pukul 19.15 di kios penjualan emas milik korban.

- Periklanan -

Data yang dihimpun, tadi malam menyebutkan, saat berada di kios penjualan emas, korban didatangi lima orang pria yang berpura-pura hendak menjual emas miliknya.

Kemudian salah seorang dari lima orang tersebut secara tiba-tiba langsung melukai dengan membacok korban dengan sebilah parang di bagian kepala korban. Setelah korban tak berdaya dan tersungkur hingga tak sadarkan diri, kelima pelaku dengan cepat beraksi menggasak emas dan uang milik korban dan langsung bergegas kabur.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Mal Sukri M Raja dikonfirmasi, membenarkan telah terjadi kasus perampokan di Kelurahan Poboya dengan korbannya seorang pedagang emas bernama Muslimin usia 34 tahun. Akibat perampokan tersebut korban mengalami luka serius, akibat dianiaya pelaku, sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepalanya. “Korbannya saat ini dalam perawatan medis di Rumah Sakit Wirabuana. Dan kondisi korban masih belum sadarkan diri,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Sukri, sesuai keterangan saksi dan informasi yang dihimpun di TKP, para pelaku diperkirakan berjumlah sekitar 5 orang. Berdasarkan petunjuk-petunjuk yang ada di TKP itu yang akan menjadi pegangan buser untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan. Dan untuk kerugian material akibat perampokan belum bisa diketahui, karena pelaku belum sadarkan diri. “Anggota buser masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.