Penyidik Polda Sulteng Periksa Dua Saksi Lagi

Terkait Dugaan Ijazah Bermasalah Milik Kades Pangalasiang

- Periklanan -

PALU-Penyidik kembali memeriksa dua orang saksi terkait dugaan pemalsuan surat “ijazah palsu” Kepala Desa Pangalasiang Kecamatan Sojol Kabupaten Donggala, di Ruang Subdit 1 Polda Sulteng, Rabu (2/9).

Dua saksi berinisial NA dan SL merupakan guru SD terlapor Achmad Bahar. Pantauan Radar sulteng di lapangan, keduanya menjalani pemeriksaan sebagai saksi secara bersamaan kurang lebih tiga jam lamanya dan melibatkan dua penyidik. Keterangan keduanya dimintai sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita.

- Periklanan -

Usai diperiksa sebagai saksi, SL kepada Radar Sulteng membenarkan jika dirinya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan pemalsuan surat berupa Ijazah yang melibatkan bekas anak didiknya di tingkat Sekolah Dasar.

Mengenai keterangannya di depan penyidik, saksi SL tidak ingin berkomentar lebih jauh, namun terkait nama Achmad Bahar. Kepada penyidik saksi hanya mengetahui nama Bahar, bukan Achmad Bahar.

Berita sebelumnya, penyidik di Polda Sulteng telah memeriksa 11 orang saksi lainnya, termasuk Wakil Bupati (Wabup) dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Donggala. Kedua pejabat ini diperiksa terkait dengan kepemilikan ijazah yang diduga bermasalah. Kasus ini semakin menarik dari hari ke hari, dan menjadi perhatian warga Sulteng.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.