Penyidik Belum Tetapkan Tersangka di Kasus BBM

- Periklanan -

PALU – Kasus dugaan tindak pidana penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diamankan Polsek Palu Timur di SPBU Jalan Yos Sudarso, Jumat (15/11) lalu masih dalam pemeriksaan saksi-saksi.

Pengembangan penyelidikan, saat kejadian anggota Polsek Palu Timur mengamankan mobil dan beberapa jerigen BBM dan para sopir sempat melarikan diri, saat ini penyidik telah menemukan dan memeriksa para sopir dari mobil yang memuat BBM.

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, SIK, Selasa (19/11) mengatakan, penyidik sudah memeriksa sopir – sopir mobil yang pada saat diamankan memuat BBM Solar.

- Periklanan -

Termasuk juga salah satu sopir yang sempat melarikan diri sudah panggil untuk dimintai keterangan. “Semua sopir sudah diperiksa. Sekarang kami masih menunggu pemeriksaan saksi ahli Migas, yang akan dilakukan di Jakarta,” katanya.

Sholeh menjelaskan, karena status kasusnya masih penyelidikan, dibutuhkan pemeriksaan tidak hanya saksi pemilik mobil dan petugas SPBU juga akan dilakukan pemeriksaan saksi ahli. Sehingga, untuk penetapan tersangka belum bisa dilakukan, karena masih menunggu hasil pemeriksaan saksi ahli migas.

“Hasil dari pemeriksa ahli Migas nanti itu yang bisa menjelaskan soal penetapan status kasus BBM ini kedepannya,” kata Kapolres Moch. Sholeh. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.