Penyegaran, Kasat Reskrim Polres Palu Berganti

- Periklanan -

Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK saat memberikan tanda jabatan baru kepada kasat Reskrim Polres Palu AKP Kristian Saringih. (Foto: Ist)

PALU– Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Palu kembali berganti. Sesuai Keputusan Kapolda Sulteng nomor  ST / 983 / X / 2017 tangal 20 Oktober 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng, Kasat Reskrim Polres Palu yang sebelumnya dijabat AKP Willian Harbensyah SIK, resmi diganti oleh AKP Kristian Saragih SIK.

Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK menyampaikan bahwa giat sertijab ini merupakan kebutuhan organisasi. Di samping itu juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. Diharapkan Sertijab ini akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya bagi personel di Polres Palu.

- Periklanan -

“Semoga dengan adanya pergeseran ini dapat membuat kinerja kita makin meningkat,” pesan orang nomor satu di Polres Palu ini, Sabtu (28/10) di Mapolres Palu.

Dia berpesan kepada AKP Willian dapat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan kepada Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan diri. “Bagi pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya,“ ujar AKBP Mujianto.

Acara Sertijab diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan yang baru oleh seluruh personel Polres Palu yang hadir dalam upacara tersebut.

Diketahui bahwa AKP Willian Harbesyah bertugas selama kurang lebih 9 bulan, dengan banyak keberhasilanya melumpuhkan para pencuri kendaraan motor dan residivis pelaku C3. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.