Penilaian DPRD  Terhadap LKPj  Diminta Tidak Ditutupi

- Periklanan -

PALU –  Keinginan Ketua DPRD Palu Ishak Cae bahwa Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota  (LKPj) 2017  hanya akan diserahkan kepada Wali Kota dan tidak perlu dibacakan dalam rapat paripurna, diprotes anggota DPRD Ridwan Alimuda.

Anggota DPRD Palu Ridwan Alimuda sedang menyampaikan pendapatnya dalam rapat paripurna DPRD Palu. (Foto: Zainudin Jacub)

Sebelumnya pada pekan lalu Ishak Cae menyatakan, LKPj tidak akan dibacakan lagi tapi langsung diserahkan kepada Wali Kota. Ishak tidak menjelaskan alasannya kenapa LKPj tidak dibacakan. Paripurna penyerahan Rekomendasi LKPj akan digelar pada Jumat ini.

Menurut Ridwan Alimuda yang ditemui Kamis  (10/5)  Rekomendasi LKPj itu harus dibacakan. jangan hanya diserahkan begitu saja.

- Periklanan -

“Kalau hanya diserahkan begitu mana publik tahu sikap dewan terhadap LKPj Wali Kota,” kata Ridwan Alimuda.

Bukan hanya anggota dewan dan Wali Kota saja  kata Ridwan, yang harus tahu rekomendasi LKPj , tapi masyarakat juga harus tahu.

Dikatakan Ridwan dia  meminta Pimpinan Dewan tidak  menutup-nutupi penilaian dewan terhadap LKPj, hanya karena segan dengan Wali Kota.(zai)

Baca selengkapnya di Harian Umum Radar Sulteng, edisi Jumat (11/5/2018

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.