Pengurus Fans of Rhoma and Soneta Sulteng Dilantik

- Periklanan -

BERSAMA PENGURUS : Putri kandung Rhoma Irama, Debby Veramasari (tengah) saat foto bersama para pengurus DPW Forsa Sulawesi Tengah, Selasa malam.(Foto: Agung)

PALU – Kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Sulawesi Tengah resmi dilantik. Pelantikan pengurus DPW Forsa Sulteng ini, dihadiri langsung oleh putri dari raja dangdut Rhoma Irama, Debby Veramasari, yang juga salah satu Pembina Forsa.

- Periklanan -

Pelantikan secara sederhana digelar di Sekretariat DPW Forsa Sulteng, Jalan Tembang, Kelurahan Lere, Palu Barat, Rabu malam (22/2). Pelantikan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Forsa Sulteng yang dipimpin oleh Ketua Isdan AR Halim tersebut, dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Forsa Bidang IT, Mas Ranu.

Kepada wartawan, Debby Veramasari mengungkapkan, DPW Forsa Sulteng, merupakan daerah ke 14 dilantik. Kedepan, kata dia, komunitas fans Rhoma Irama ini, bisa terus menjalin ukhuwah atau persaudaraan sesama fans fanatik Rhoma Irama. Pengurus serta anggota DPW Forsa Sulteng yang baru terbentuk ini, juga diminta untuk mengamalkan syair-syair lagu Soneta, yang sarat pesan-pesan keagamaan.

Saat ini, kata Debby, pihaknya sedang melakukan pengamanan syair-syair karya Rhoma Irama, berupa pemantauan pelanggaran lisensi yang nantinya akan bekerjasama dengan Forsa yang ada di seluruh Indonesia. Dia pun berharap, Forsa Sulteng, bisa bermanfaat bagi agama, negara serta masyarakat. “Saya juga menyampaikan permohonan maaf ayah, karena memang kalau pelantikan biasanya dihadiri beliau, tapi tadi satu dan lain hal beliau langsung ke hotel,” ungkap putri dari raja Dangdut ini. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.