alexametrics Pengurus BWI Kota Palu Dikukuhkan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pengurus BWI Kota Palu Dikukuhkan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Walikota Palu, diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palu, Moh. Rifani, menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota palu, Selasa (14/12).

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di kantor Kemenag Kota Palu jalan Bantilan no 16, Selasa (14/12).

Pada kesempatan tersebut, Asisten 1 mengucapkan selamat atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kepada segenap pengurus perwakilan BWI Kota Palu masa khidmat 2021-2024 yang hari ini dikukuhkan.

Diharapkan dengan terbentuknya BWI Kota Palu ini, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Aset wakaf yang ada dapat dikembangkan secara produktif dan mampu menggali dan memanfaatkan potensi yang tersebar di Kota Palu.

Selain itu, dapat menambah kekuatan kepada kita untuk menyelesaikan tanah wakaf yang masih terbengkalai. Saat ini jumlah tanah wakaf yang bersertifikat masih lebih kecil, jika dibanding dengan tanah wakaf yang masih belum bersertifikat. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya BWI dapat mempercepat penyelesaian tanah wakaf di Kota Palu.

“ Pada kesempatan ini, tidak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada Kemenag Provinsi Sulteng dan Kemenag Kota Palu yang terus memberikan pendampingan, sehingga BWI Kota Palu dapat terbentuk. Saya yakin perwakafan di Kota Palu akan semakin baik, “ tegas Walikota.

Berikut komposisi BWI Kota Palu, dengan struktur kepengurusannya adalah Dewan Pertimbangan, Ketua H. Hadianto Rasyid, SE, Anggota Dr. H. Nasaruddin L. Midu, M.Ag, dan Prof. Dr. Zainal Abidin, M.Ag. Sedangkan Dewan Pelaksana, Ketua Dr. Mohamad Idhan, Wakil Ketua H. Muhammad Isnaeni, Sekretaris Madya Ashari, dan Bendahara Irfandi.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.