alexametrics Penambang Dongi-Dongi Tewas Ditikam Rekannya – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Penambang Dongi-Dongi Tewas Ditikam Rekannya

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

POSO – Aktivitas tambang emas Dongi-Dongi ternyata masih beroperasi dan menyebabkan seorang pekerja tambang emas di Dongi Dongi Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso menganiaya rekan sesama penambang emas, hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (27/10) sekitar pukul 19.00 di lokasi tambang emas Dongi-Dongi.
Informasi yang dihimpun Radar Sulteng tersangka yang diketahui bernama Heru Sulistio Momintan menikaman korban yang diketahui bernama, Karel dengan sebilah pisau. Penyebabnya diduga kesalah pahaman dimana saat bernyanyi, korban merasa pelaku mengejeknya saat bernyanyi hingga terjadi percecokan dan berakhir dengan penikaman.

Setelah melakukan penikaman pelaku, Heru melarikan diri ke wilayah Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dengan menggunakan ojek.
Saat di tengah perjalanan kendaraan yang ditumpanginya pelaku kehabisan bensin, karena takut merasa nyawanya terancam karena dikejar masa, pelaku menahan kendaraan yang lewat dan kebetulan kendaraan yang ditumpangi polisi Bripda Juan.

Kemudian Bripda Juan mengantar pelaku Heru Sulistio Mominan ke mako Polsek Palolo untuk diamankan. “Pelakunya penambang dari Kotamobagu dan korban sesama penambang itu adalah penambang lokal. Untuk identitas korban belum diketahui, masih sementara dicari tahu,” kata sumber Radar Sulteng.

Sementara Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama dikonfirmasi Radar Sulteng membenarkan ada pelaku penganiayaan di lokasi tambang emas Dongi-Dongi dan pelakunya sudah ditangkap. “ Ya betul infonya mas. Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dibawa ke Polres Sigi dari Palolo. Satreskrim juga sudah koordinasi dengan Polres Poso untuk tindak lanjut penanganannya,” ujar Yoga Priyahutama. (ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.