Pemudik Bawa Miras Terjaring Razia Polres Donggala

- Periklanan -

DONGGALA – Arus mudik lebaran sudah mulai terasa. Hal itu dimanfaatkan jajaran Polres Donggala lewat Pospam Balaesang untuk semakin meningkatkan pengawasan. Salah satunya melalui razia kendaraan yang melintas di perempatan Jalur Poros Palu-Sabang dan Jalur Poros Tambu-Kasimbar.

Dipimpin Kapospam Iptu Triyono, kegiatan razia digelar Sabtu (1/6) sekitar pukul 21.35 wita. Dalam pelaksanaan Razia tersebut personel Pospam melakukan pemeriksaan kelengkapan berkendara dan barang bawaan terhadap pengendara roda empat dan roda dua. Adapun hasil dari pelaksanaan razia tersebut telah diamankan 1 buah jeriken ukuran 35 liter yang berisikan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus yang di sita dari pemilik. “Kami mengamankan Miras tradisional ini dari salah seorang pengendara roda empat yang ternyata memuat Miras,” sebut Triyono.

- Periklanan -

Pemilik sendiri, diketahui bernama Anton, warga Desa Tambu, Balaesang. Kepada pemilik Miras tersebut, petugas hanya melakukan pembinaan dan diberikan pesan-pesan Kamtibmas bahwa kegiatan tersebut tidak bermanfaat bagi diri sendiri maupun kepada orang lain.

Di tambahkan pula oleh Kapospam Balaesang, Iptu Triyono, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Balaesang. Di samping itu, razia ini, juga tak lupa memberikan pesan-pesan keselamatan dalam berlalu lintas dan mengingatkan kepada setiap pengendara agar mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas. (*/agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.