alexametrics Pemuda Sangmaneta Toraja : Bung Cudy, Pemimpin Berjiwa Milenial – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemuda Sangmaneta Toraja : Bung Cudy, Pemimpin Berjiwa Milenial

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Pemuda Relawan Sangmaneta Toraja Muhammad Rizki mengatakan Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura merupakan sosok pemimpin yang memiliki jiwa milenial tinggi. Hal itu dilontarkan Rizki saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Sangmaneta Kota Palu.

“Bung Cudy sosok pemimpin yang mempunyai jiwa milenial. Karena itu kita dengan sepenuh hati mendukungnya jadi gubernur,” kata Rizki di Palu Selatan, Kota Palu.

Selain berjiwa milenial, Rizki menilai kepemimpinan Cudy terbukti menghasilkan dampak positif bagi  masyarakat. Lihat saja, dia menambahkan, Kota Palu berhasil dibawa Cudy lebih maju dari sebelumnya.

Baginya semua sudah jelas, nampak keberhasialn di masa depan bila nanti Sulteng dapat dipimpin Rusdy Mastura bersama Ma’mun Amir. Karenanya dia pun mengajak agar seluruh masyarakat khususnya para generasi muda untuk ikut mendukung Cudy – Ma’mun.

“Kami butuh pemimpin yang bekerja nyata bukan hanya janji janji. Sementara kita lihat apa yang sudah dikerjakan Bung Cudy seperti saat dia menjadi Wali Kota Palu,” sambungnya.

Untuk itu Rizki berharap agar Cudy – Ma’mun bisa mengembangkan segala potensi yang ada di Sulteng. Tentunya dengan melibatkan peran serta dari para generasi muda.

Agar cita – cita untuk membawa Sulteng lebih maju serta menyejahterakan masyarakatnya dapat segera terwujud. Sehingga membuat Sulteng kedepannya lebih baik lagi.

“Semua pemuda Sulteng ayo sama sama kita dukung Bung Cudy. Supaya bisa membangun Sulteng lebih maju dan bisa merangkul Milenial like a friend like a brother,” tutupnya. (*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.