PERISTIWASULTENG

Pemuda Panca Marga Silaturahmi kepada Danrem 132 Tadulako

SILATURAHMI : Ketua Pimpinan Daerah Panca Marga (PPM) Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Idham Sahib Tompo, SH., M.Si, bersama Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, bersilaturahmi di ruang kerja Danrem, Senin (30/05/2022).(FOTO : ISTIMEWA)
Dilihat

PALU-Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Idham Sahib Tompo, SH., M.Si, didampingi Sekretaris PPM Sulteng Ahnap A. Tantu melakukan audiens atau pertemuan bertajuk silaturahmi kepada Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto yang didampingi Kepala Seksi (Kasi) Teritorial Korem Kolonel Fifin Sudi di ruang kerja Danrem, Senin (30/05/2022).

Pada kesempatan itu Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Sulteng Dr. Idham Sahib Tompo, menyampaikan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi di daerah-daerah, dan siap selalu bekerjasama dalam pelaksanaan program dan kegiatan di Keluarga Besar TNI.

“ Kami, pada kesempatan ini menyampaikan kepada Bapak Danrem bahwa program kami saat ini sedang melakukan koordinasi dan konsolidasi di daerah-daerah, “ kata Dr. Idham Sahib Tompo, kepada Danrem, yang mendengarkan serius semua program PPM Sulteng tahun 2022 ini.

Dijelaskan Idham, pihaknya akan turun ke daerah-daerah yaitu di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah untuk melakukan konsolidasi organisasi, bahkan selalu bekerjasama dengan keluarga besar TNI di Sulteng ini, dalam pelaksanaan program kerjanya.

Program PPM Sulteng ini mendapat dukungan, dan sambutan hangat dari Danrem 132 Tadulako Brigjen Toto Nurwanto terhadap program PPM Sulteng ini yang dinilai sangat baik dan signifikan.(mch)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.