alexametrics Pemuda Mangkio Baru : Dukung Rusdy-Ma’mun agar Pendidikan dan Kesehatan Sulteng Lebih Maju – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemuda Mangkio Baru : Dukung Rusdy-Ma’mun agar Pendidikan dan Kesehatan Sulteng Lebih Maju

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BANGGAI – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir, didampingi Haji Labelo ,Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Banggai, hadir memenuhi undangan Walimatul Ursy Yulianti dan Fadli di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. Ratusan tamu undangan hadir dalam acara tersebut mulai dari anggota DPRD Kabupaten Banggai, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam acara tersebut, Lukman Napikore, Pemuda Mangkio Baru, menyampaikan harapannya jika nanti Rusdy Mastura-Ma’mun Amir duduk sebagai Wakil Gubernur Sulteng. Lukman menyampaikan bahwa ia sangat berharap bidang Pendidikan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Banggai bisa lebih diperhatikan.

“Insyallah jika pak Ma’mun menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah kami berharap beliau bisa fokus utama pada bidang pendidikan dan kesehatan agar masyarakat Kabupaten Banggai khususnya dan Masyarakat Sulawesi Tengah pada umumnya dapat lebih sejahtera,” ujar Lukman Napikore saat ditemui usai berfoto bersama dengan Ma’mun (27/9/2020).

Banyak masyarakat yang memanfaatkan kesempatan pertemuan tersebut untuk menyapa Ma’mun Amir dan mengucapkan salam cerdas. Tak lupa Ma’mun Amir pun mengangkat tangan serta membalas sapaan masyarakat tersebut. Sapaan dan doa juga diucapkan oleh keluarga mempelai yang melaksanakan walimatul Ursy.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ayahanda kami Bapak Ma’mun bisa hadir dalam Walimatul Ursy anak kami disela-sela agendanya bersosialisasi kepada masyarakat mengenai pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, kami berdoa semoga beliau sukses dan menang serta diberikan kesehatan,” ucap orang tua mempelai wanita.

Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama dan berdiskusi dengan masyarakat. Ma’mun Amir banyak dikenal masyarakat Mangkio Baru sebagai mantan Bupati yang memiliki banyak karya di Kabupaten Banggai sehingga mereka terus mendoakan kemenangan Ma’mun Amir di Pilkada 2020 ini. (*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.