Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemprov Sulteng Gelar Nobar Film Air Mata Aisyah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate berfoto bersama sutradara dan sejumlah pemain air mata aisyah. (Foto: ist)

PALU – Sebagai bentuk dukungan terhadap film karya anak daerah, Pemprov  Sulteng, Rabu (21/2) menggelar nonton bareng dengan sejumlah pejabat Pemprov, unsur Forkopimda, dan sejumlah tamu undangan, sutradara, pemain dan crew film air mata aisyah.

Hidayat mengatakan, pemerintah mendukung karya film yang dibuat anak Palu. Dia mengapresiasi dimana semua pemeran film adalah anak-anak Kota Teluk. ‘’Ketika pihak XXI telah menerima film ini sebagai sebuah film layak untuk diputar, tentu ada nilai plus yang telah diberikan oleh XXI,’’ katanya.

“Kita patut berbangga karena dengan segala keterbatasan kemudian semangat yang begitu tinggi, dengan dukungan yang sangat terbatas, Nur Afni bersama teman terus maju, bersemangat untuk menjadikan film ini sebuah karya bagi mereka,” ungkapnya. Hidayat berharap ke depan akan ada lagi film-film karya anak Palu.

Sutradara film Air Mata Aisyah, Nur Afni mengatakan bahwa film berdurasi 75 menit tersebut mengandalkan dua crew dan satu cameramen. Masih banyak kekurangan dan memohon dukungan agar mengajak teman dan sanak saudara untuk menonton film karya anak daerah. “Inilah karya anak Palu, produksi Celebes Film Production, mohon disampaikan dan mengajak untuk mendukung film kami,” ungkapnya.(cr6)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.